Cinta Allah yang Abadi

Ya Allah,jika aku jatuh cinta…
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu…

Ya Allah,jika aku jatuh cinta…
Jagalah cintaku padanya agar tak melebihi cintaku pada-Mu…

Ya Allah,jika aku jatuh cinta…
Jagalah hatiku padanya agar tak berpaling dari hati-Mu…

Ya Allah,jika aku rindu…
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid di jalan-Mu…

Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar…

Seseorang yang dapat membuatku
merasa selalu dekat dengan-Nya…
Selalu mengingatkanku untuk tetap berada di jalan-Nya…
Selalu membuatku ingat kepada-Nya…
dan ikhlas menyayangiku hanya karena-Nya…
Dialah Sang Pencipta Cinta…Allah SWT…

About sefudien
Ordinary, A Hardthinker, Pokonya add ja fb nya di alet_ahmed@yahoo.com

Leave a Reply

