Hidup Harus Bersyukur…

Aku gak tahu kenapa, mungkin kamu yang baca juga gak tahu kenapa kita bisa dilahirin ke dunia ini. Padahal, hidup di dunia ini gak gampang lho. Dari yang namanya balita terus tumbuh besar. Dibiayain sekolah ma orang tua. Terus sampe akhirnya cari kerja.

Semuanya berkesinambungan. Apalagi kalau kita semakin dewasa. Makin tambah banyak aja masalah yang menimpa. Pusiiiiiing rasanya..

Tapi kita kembali lagi kepada (Yang Maha Menciptakan) Allah SWT. Sudah pasti Allah telah menciptakan makhluk yang sempurna seperti kita ini tidak dengan sia-sia. Pasti ada tujuannya. Nah, oleh karena itu kita tak sepantasnyalah mengeluh tentang apa yang telah terjadi di hidup kita ini.

Entah, buruk atau paling buruk sekalipun. Semuanya pasti ada makna yang bisa diambil. Juga ketika kita sedang mangalami kebahagiaan, kita juga harus bisa berpikir bahwa kesenangan yang kita dapatkan ini adalah datangnya dari Allah SWT.

Karena apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Semuanya mesti kita syukuri.

Entah kita kaya atau miskin. Entah kita sakit atau sehat. Entah kita sedih atau senang. Walau bagaimanapun,apa yang telah terjadi pada diri kita. Haruslah kita SYUKURI..

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin……

About sefudien
Ordinary, A Hardthinker, Pokonya add ja fb nya di alet_ahmed@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: