Emo… Apa tuch???

EMO… 1 kata yang mulai populer di zaman sekarang… Sebener’a apa sih emo? gw sendiri berpendapat emo itu gak bisa diartiin.. Cause cuma orang tertentu aja yang bisa ngerti emo itu apa. Kok gitu??

Iya, karena seseorang yang udah pernah merasa SAKIT HATI, KESEPIAN, KETIDAK ADILAN, PENYESALAN, KEPEDIHAN HIDUP dan rasanya ingin pergi dari hidup ini alias mau bunuh diri. Itu juga udah bisa dikatakan EMO. Jauh sebelum emo ada,  orang-orang kayagini udah pantes disebut EMO. Atau bisa disebut orang kayagini udah EMO duluan sebelum emo menjadi trend zaman sekarang.

Jadi, menurut gw, orang yang merasa dirinya EMO, gak akan berkata kalo dy tu emo atau ngomong:

“Liat Gw. Gw pake kaos band emo. Rambut gw dah mullet. Mata gw pake eyeliner. Gw nih EMO.”

Orang kayagini kalo menurut gw yang bisanya cuma ikut hardline (trend) doang. Gak ngerti apa2 tentang apa yang ia ikutin.

Trus kalo ada yang berpendapat kalo EMO = Homo…

Gw juga bisa ngasi pendapat EMO di Indonesia beda banget ma emo fag di Amrik. Kalo di Amrik, emo kids itu benci bgt ma yg namanya cewe’. Trus mulai deh punya penyimpangan buat cinta ke sesama jenis.

Tapi kalo di Indonesia, gak selalu seperti itu. Kebanyakan, mereka yang udah punya feel “EMO” bakal berpikiran positif buat cari jawaban tentang kenapa dia bisa sakit hati, etc. Atau ada yang mulai bermain2 ma pisau / silet ke tubuhnya. Demi mendapatkan cinta ke cewe.  Jadi, tetep cewe’ itu adalah makhluk yang harus dicintai. Bukannya lalu kita harus menyimpang buat cinta ke sesama jenis. Betul Tak??….Hehe,,,

Itu sekedar pendapat gw…

Oya, kalo soal musik emo, kayanya semua orang dah pada tau deh….

THX

About sefudien
Ordinary, A Hardthinker, Pokonya add ja fb nya di alet_ahmed@yahoo.com

One Response to Emo… Apa tuch???

  1. gaara says:

    stelah di cermati, we jga trmasuk jga sih, tpi we ga’ ngerti soal emo2an gini… Temen2 we pda bilang emo2 tp mngkin kaga ngrti artinya…

    SAKIT HATI, KESEPIAN, KETIDAK ADILAN,
    PENYESALAN, KEPEDIHAN HIDUP dan rasanya
    ingin pergi dari hidup ini alias mau bunuh diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: